Pascasarjana Adakan Workshop Penyusunan Rencana Strategis dan Rencana Operasional

HumasUIN - Dengan kepengurusan baru di lingkungan Program Pascasarjana (PPs), hari ini PPs mengadakan Workshop Penyusunan Rencana Strategis dan Rencana Operasional Program Pascasarjana UIN SMH Banten yang pertama tahun 2017. Workshop ini bertujuan untuk menyusun rencana-rencana yang akan dilaksanakan PPs dalam jangka waktu lima tahun dengan harapan meningkatnya kualitas di PPs kedepan, Rabu (29/11).

Nafan Tarihoran, wakil direktur PPs mengatakan, selain mengundang jajaran dan ketua prodi pascasarjana, workshop ini mengundang jajaran rektorat mulai dari perencanaan, keuangan maupun umum dan humas. "Dengan diundangnya bagian rektorat, kami ingin membuat kemajuan yang baik di PPs dengan didukung oleh bagian-bagian terkait," ungkapnya

Dia mengatakan, Ada beberapa pembahasan program pascasarjana yang akan disusun pada workshop kali ini, seperti rencana strategis dan rencana operasional. Selain itu pembangunan jangka panjang juga akan dibahas seperti tentang visi PPs yang kemudian akan diurutkan kepada misi dan tujuan hingga pembahasan mengenai program studi.

"Kedepan kita ingin pasca ini mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, terlebih dengan berubahnya status UIN maka pasca juga harus bisa berubah lebih maju lagi baik dibidang keilmuan maupun finalsial di lembaga UIN sendiri," ungkapnya.

Dia berharap dalam workshop ini dengan memadukan antara pasca dan rektorat UIN, diharapkan keduanya mampu memberikan support yang nyata untuk kemajuan kampus terlebih untuk pasca dalam segala bidang.

Berita Terkait